Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Para Babinsa Koramil 14/Silaen Kodim 0210/TU,  setelah Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Yus Waruwu di Kantor Koramil mengingatkan untuk Pantang Surut dan menyerah Melaksanakan Himbauan di warung-warung untuk mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 baik siang dan malam hari kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Muksin Hasibuan menghimbau dan menganjurkan masyarakat yang ada di warung-warung Desa Silaen agar tetap mematuhi 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

Dalam kegiatan himbauan yang dilakukan Serda Hasibuan mengingatkan masyarakat yang ada di warung-warung bahwa Ancaman terhadap Penyebaran Covid 19 ini sangat berbahaya karena kita tidak tau siapa diantara kita yang membawa wabah tersebut, oleh karena itu agar ingatkan keluarga kita untuk selalu mematuhi pada Protokoler Kesehatan Covid 19 terutama 3 M.

Sebelum meninggalkan lokasi warung, Serda Muksin Hasibuan juga menegur pemilik warung karena tidak menyediakan tempat cuci tangan didepan warungnya,  padahal Surat Edaran dari Pemerintah baik Desa maupun Kecamatan sudah diedarkan dan diberikan kepada pemilik warung untuk mematuhinya, karena dengan Cara-cara seperti ini kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah kita," tandasnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply