Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Salak) - Babinsa Koramil 07/ Salak, Koptu Julianto Manik, menegur warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, di saat menunggu antrian Pangkas rambut, di desa Salak II, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan Himbauan ini di lakukan Babinsa agar warga tetap disiplin mematuhi  protokol kesehatan, dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

"Babinsa mengatakan, teguran ini bersifat himbauan  termasuk kepada anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi corona yang masih ada sampai saat ini," ujar Koptu Julianto Manik.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil Babinsa untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. 
"Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya," ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan arahan kepada pengelola tempat potong rambut agar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, agar pelanggan yang mau potong rambut terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun, dan jaga kebersihan setiap saat, sebab bila kita tidak disiplin protokol kesehatan kita bisa terkena Covid 19, karena sampai saat ini kasus Covid 19 belum ada tren penurunan," tutup Babinsa. (Pen023)
Leave A Reply