Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Serda Pry Iryanto  terus mengingatkan warga Nagari binaannya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19, dan juga mengingatkan tetap waspada keamanan Lingkungan dari hal-hal tindak kriminal baik itu pencurian, perampokan. 

Hal ini disampaikan Serda Pry Iryanto disaat ia melaksanakan Patroli wilayah dan sekaligus berkomunikasi Sosial (Komsos) di Nagari Pauh Kambar Korong Pinang  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat,  Minggu (13/12/2020).

Sebagai Babinsa Nagari Pauh Kambar, Serda Pry Iryanto berharap agar seluruh warga di Nagari binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. "Saat ini, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19," ucapnya.

Selain itu, saat Komsos ini juga Serda Pry Iryanto mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terinfeksinya dari virus tersebut. Seperti himbauan mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengindahkan himbauan Pemerintah untuk menghindari berpergian keluar daerah.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” terangnya.

Selanjutnya, Serda Pry Iryanto juga menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau himbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga, untuk saat ini agar menunda dulu mudik ke kampung halaman demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dikampung halaman dari terinfeksinya virus corona tersebut.

“Hal ini benar-benar kita semua harus faham, yang mana ketika bepergian dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi virus. Oleh sebab itu, mari kita bersabar sementara waktu untuk tidak bepergian yang tidak terlalu penting, seraya kita bedo’a agar pandemi covid-19 ini segera berakhir,” papar Serda Pry Iryanto. (BTD 07)
Leave A Reply