Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Padang Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Pry Iryanto melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Zulhelmi di Korong Pinang Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat, guna menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintah.

Kegiatan Komsos diwilayah Nagari binaan oleh Babinsa bersama mitra Babinkamtibmas tersebut adalah merupakan bagian dari tugas Apkowil, serta bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat dan Babinsa berperan aktif bersama-sama Wali Nagari dan perangkat serta tokoh masyarakat lainnya untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Nagari binanannya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Pry Iryanto memberikan masukan serta mengajak agar selalu mengingatkat warganya untuk selalu menjaga kerukunan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam penyelesaian setiap permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan masing masing dan membersihkan lingkungan kita.

Karena sekarang sudah musim penghujan serta memfungsikan Poskamling yang sudah ada di tiap - tiap Dusun agar di aktifkan kembali, dan yang sudah aktif supaya ditingkatkan lagi, dan Babinsa siap memberikan Pembekalan terhadap petugas Jaga Poskamling dan Linmas yang ada di Nagari binaannya. (BTD 07)
Leave A Reply