Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman, Kopda Yoprizal bersama Bhabinkamtibmas Bripda Danil, memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Pemerintahan Nagari Sikucur Barat, agar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, mendampingi penyaluran di kantor Nagari Sikucur Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Tabu (16/12/2020).

Dengan menggunakan metode bantuan diserahkan langsung oleh Bapak Wali Nagari bersama perangkat Nagari Sikucur Barat, Bantuan Dana Nagari ini di berikan 3 bulan perbulan Rp 300.000 dan di cairkan 3 bulan juli sampai bulan September  sebesar Rp 900.000.

Babinsa Kopda Yoprizal Putra menyampaikan, penyaluran BLT ini bersumber dari Dana Bantuan Langsung Tunai Pemerintah Nagari, yang 
diserahkan kepada 70 Kepala Keluarga (KK) ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan Warga masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah,” ujarnya.

Kopda Yoprizal Putra berharap, kepada warga masyarakat yang dapat Dana Bantuan tunai pemerintah Nagari ini, Betul - Betul di gunakan untuk kebutuhan Sembako dan mematuhi anjuran pemerintah Nagari Sikucur Barat tentang protokol kesehatan selalu memakai Masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun," ujarnya. (BBS 06 YPZL)
Leave A Reply