Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Pelda Zamzami Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan Komsos dengan salah satu pengusaha Mebel di wilayah binaan Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (18/12/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada Pengusaha Mebel dalam pengembangan Usaha Mebelnya," terang Babinsa.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dengan keadaan sekarang,  karna Negara kita lagi dilanda musibah yang sangat besar yaitu Virus Corona atau Covid-19, agar kita terhindar dari penyebaran Virus ini.

Adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga di wilayah binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. (BTD 05)
Leave A Reply