Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Sertu Dodi Wijaya bersama dengan masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan yang berlubang, pengecoran jalan utama Nagari Lubik Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Senen (28/12/20).

Babinsa Sertu Dodi Wijaya mengatakan, "kegiatan pengecoran jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Nagari Lubuk Pandan terutama Korong Balai Satu. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan Nagari tidak rusak dan bisa di lalui kenderaan roda 4," ucapnya.

Selain itu, Sertu Dodi Wijaya menegaskan, kegiatan pengecoran jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat, para tukang adalah salah satu kegiatan teritorial babinsa di desa binaan dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama pengecoran jalan, mengaduk semen dengan pasir, mengambil sirtu (pasir batu) dan membersihkan sampah-sampah di seputaran jalan, agar jalan yang di cor kuat dan tahan lama, masyarakat dapat menggunakan dalam jangka yang lama.

Masyarakat Korong Balai Satu berterima kasih kepada Koramil 04/Sicincin, dengan adanya Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan", ucapnya. (DRM 04)
Leave A Reply