Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sdk Dim 0206/Dr Serda S Berutu bersama warga Pasar Sidikalang unjuk kekompakan saat melaksanakan Pembersihan di sekitar Pasar, Jumat (18/12/2020).

Adapun di laksanakan kegiatan bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 02/Sdk di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di seputaran pajak tradisional, mudah-mudahan disetiap Jumat akan kita laksanakan bersama warga perangkat RT lainnya,” ucap Serda S Berutu.

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat. “Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.
“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Pak Panggabean sebagai  Ketua Dp Pasar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktib mendukung kegiatan di Pasar.

Salah satu warga masyarakat mengatakan, dengan adanya Babinsa dan Bhabinkabtimas,  kami selaku masyarakat selalu aman dan nyaman di Desa, dan dengan adanya aparat keamanan yang selalu aktif di Desa dan Pasar-padar tradisional," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply