Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Sertu Jamansen Sinaga melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian bantuan pupuk untuk anggota Kelompok Tani (Poktan) Nalambok, bertempat di makoramil 01/Sbl Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Kamis (17/12 2020).

Menurut Babinsa Sertu Jamansen Sinaga kegiatan pendampingan pembagian pupuk ini dimaksudkan untuk mengawasi penyaluran pupuk agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar mendapatkan bantuan. Sehingga tidak ada lagi penyelewengan bantuan pupuk kepada para petani.

Terpisah, Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, Pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Sbl tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Kami berharap petani tidak merasa dirugikan dalam pelaksanaan pembagian pupuk. Hal tersebut guna mewujudkan progran ketahanan pangan nasional, sehingga manunggal pertanian antara TNI dengan masyarakat petani dapat terwujud,” ujar Danramil.

“Selain mempunyai tugas pokok sebagai alat pertahanan untuk melaksanakan operasi militer untuk perang, TNI juga melaksanakan tugas-tugas kewilayahan. Tujuannya agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dan sasaran Binter bisa tercapai,” jelas Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply