Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Untuk memberikan rasa nyaman saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah Malam Natal 24 Desember 2020, Babinsa Koramil 01/Sbl Koptu Jasa Ranto Simamora, bersama dengan personil  Polsek Sumbul melaksanakan Pengamanan di Gereja GKPI dan HKBP Kelurahan Pegagan Julu - I Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi. 

Menurut Babinsa Koptu Simamora, kegiatan pengamanan sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Ditambahkannya, selain TNI dan POLRI juga melibatkan ormas - ormas kepemudaan untuk bersama - sama melaksanakan kegiatan pengamanan ini.

Terpisah, Kapolsek Sumbul Akp Dedi Ginting,S.H. mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman di wilayah-wilayah tertentu akan dilibatkan ormas-ormas  kepemudaan. "Kita akan bersinergi dengan aparat TNI  dan Ormas - ormas kepemudaan dalam melaksanakan pengamanan ini," jelasnya.

Kegiatan Natal tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemik Virus Covid-19, sehingga fokus kita selain Pengamanan juga menghimbau warga jemaat untuk mengikuti protokol Kesehatan," ungkap Babinsa Koptu Simamora, sembari berharap, kegiatan Malam Natal berjalan dengan aman dan warga jemaat tetap dalam keadaan sehat. (Penrem023/KS)
Leave A Reply