Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Hendri Saputra menggalakkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, demi meningkatkan kamtibmas menghadapi Tahun baru 2021 yang sebentar lagi akan berlangsung, Rabu (30/12/2020).

Serda Hendri Saputra mengajak masing-masing tokoh masyarakat untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) yang ada di wilayah binaan masing-masing. Terlebih lagi, menjelang malam tahun baru 2021, tentunya kondisi keamanan perlu ditingkatkan.

“Saya meminta kepada warga binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta waspada terhadap pencurian khususnya, dan selalu mengalakkan protokoler kesehatan,” tutur Babinsa.

Tidak hanya itu, Babinsa juga menyarankan kepada Wali Korong Se Nagari Aie Tajun untuk menggalakkan Siskamling, dan kepada pemuda agar melakukan kegiatan yang positif ini. "Diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan, supaya dapat terjalin dengan baik, sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud," ungkapnya. (DRM 05)
Leave A Reply