Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga - Tarutung) - Babinsa Koramil Adiankoting dan personil Polsek Adiankoting merupakan insitusi yang melaksanakan penegakan disiplin kepada masyarakat, sebab, wabah virus Covid 19 saat ini merupakan hari libur dalam rangka perayaan natal bagi umat Nasrani, sehingga perlu pengawasan dan penindakan yang tidak menggunakan masker saat mudik.

Kesehatan adalah merupakan kunci utama dalam kehidupan segala mahluk yang hidup di Dunia, terutama manusia sehingga perlu pengawasan humanis agar dapat hidup sehat secara alami, sehingga Babinsa Koramil 23/ ADK dan personil Polsek Adiankoting selalu mengingatkan penguna jalan raya agar selalu memakai masker di dalam kendaraan yang di tumpangi  selama di perjalanan. 

Serma Oldam Simanjuntak dalam kegiatan itu berpesan kepada masyarakat yang mudik harus mematuhi protokol kesehatan, seperti yang di anjurkan oleh pemerintah 3 M (masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan menghindari tempat keramaian, sehingga virus Covid 19 tidak menempel di badan pengguna jalan raya, begitu tiba di tempat tujuan menimbulkan kesehatan yang mumpuni. 

Brigadir Kepala Jonri Sitompul selaku personil Polsek Adiankoting menyampaikan kepada warga pengguna jalan raya, agar menghindari keramaian apa bila sudah sampai ke tujuan lebih bagus di rumah saja pada saat melaksanakan liburan atau mudik selama merayakan Natal dan Tahun Baru, guna menghindari sebaran wabah virus Corona yang saat ini masi belum selesai," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply