Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Bencana longsor terjadi di bahu Jalan Besar Biru biru - Penen Kecamata Biru biru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/12/2020) dinihari, 2 rumah warga rusak tertimpa longsor dan 3 akses jalan tertutup timbunan tanah longsor.

Kapolsek Biru-biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring menjelaskan kepada awak media, Jumat (4/12/2020) siang menyebutkan, 2 Unit rumah milik warga rusak tertimpa longsor di Dusun III Sarilaba Jahe yaitu rumah Bulung Ginting dan Dolof Sembiring.

"Akses jalan yang tertutup akibat timbunan longsor yaitu Jalan Besar Biru-Biru- Penen sekitar 200 Meter dari mako Polsek Biru-biru arah kepantai biru-biru tepatnya dan Di Desa Sarilaba Jahe Dusun III dan  di Dusun V Bekuyung", terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, pihaknya sudah membuat pembatas dengan Police Line pada Bahu jalan yang mengalami longsor dan Berkordinasi Dengan Camat Biru-biru untuk mendatangkan alat berat dari Dinas PU Kabupaten Deli Serdang. 

Setelah Berkordinasi dengan Camat Biru-biru dan Kepala desa Biru-biru dan Kades Sarilaba Jahe, maka pihak PU Kabupaten Deli Serdang sudah monitor lokasi longsor dan akan membawa alat berat guna mengangkat material longsor, menunggu pengerjaan dari dinas PU Kabupaten Deli Serdang masyarakat sekitar gotong royong mengangkat material tanah dan batu di lokasi longsor. 

"Jalan umum Biru-biru -Penen sampai saat ini belum bisa dilalui oleh kendaraan R2 dan R4, karena material longsor menutup seluruh badan jalan, dan kita masih menunggu alat berat dari PU Kabupaten Deli Serdang,” sebutnya. (Rel)
Leave A Reply