Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Labuhanbatu) - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan menyantuni anak-anak yatim-piatu. Dimana personil Satres Narkoba mengundang sebanyak 32 orang peserta dan 40 orang anak yatim piatu untuk melakukan Doa bersama, bertempat di Gedung Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Senin (23/11/2020) pukul 17.00 Wib.

Pada acara tersebut,  sebanyak 20 orang anak yatim-piatu beragama Islam menerima tausiyah dari Ustadz Rafiq. 

Dan 12 orang undangan bersama 20 orang beragama Kristen juga menggelar Kebaktian ucapan syukur di Ruang kerja Kasat Narkoba yang dilayani Pdt.M.Siahaan,S.Th.



"Kegiatan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menanamkan rasa taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbagi kasih dengan sesama anak yatim piatu”, kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu,SH.,MH.

Sebagai kenang-kenangan diakhir kegiatan, dibuatkan video bersama oleh Personil Sat Narkoba dengan anak yatim piatu dengan merajut tema “Bersama Kita Sukseskan Pilkada Damai Labuhanbatu Raya 2020”.


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh KBO Ipda Khairul Siregar dan Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung, sembari pembagian nasi kotak oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt. (Rina)

Leave A Reply