Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padang) - Kebersamaan Babinsa dengan petani tidak bisa dipungkiri lagi, seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Serda Arif Hidayatullah, menyiapkan alat traktor untuk membajak sawahnya dengan menggunakan traktor di Korong Kampung Tangah, Kecamatan 2 x11 Kayu Tanam Nagari Anduring, Minggu (15/11/20).

Pendampingan yang dilakukan salah satu Babinsa  merupakan wujud kebersamaan antara TNI dengan Rakyat di mana dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengawal Swasembada Pangan.

Kegiatan membajak sawah dengan menggunakan traktor yang dilaksanakan oleh Serda Arif Hidayatullah adalah cara lebih cepat membantu petani untuk menyuburkan tanah.
Dengan turun ke sawah bersama sama dengan petani membajak sawah sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban para petani di wilayah binaan Babinsa masing - masing.

Tidak hanya itu, para Babinsa  tidak bosan-bosannya memberikan dukungan serta semangat kepada petani, sehingga pelaksanaan pengolahan lahan terselesaikan dan cepat ditanami, hingga kebutuhan pangan dapat terpenuhi demi mendukung ketahanan pangan nasional. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply