Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/Diri, melaksanakan kegiatan pengawasan di Pasar Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Pelaksanaan pengawasan ini dalam rangka operasi pendisiplinan protokoler kesehatan diwilayah Koramil 02/SDK, menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

Dalam kegiatan ini, Babinsa Serda S Berutu melaksanakan penghimbauan di pasar Sidikalang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan jaga jarak  dan pemakaian Hand Sanitizer disetiap pintu masuk pasar.

“Sebagai alat pendukung penegakan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan bagi pedagang dan pembeli di pasar, disediakannya alat kesehatan seperti tempat mencuci tangan, hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak akan meminimalisir penyebaran virus corona,” kata Serda S Berutu.

Selain itu juga, para pengurus pasar Sidikalang wajib memeriksa ulang dan memastikan para penjual dan pembeli semuanya tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.
Babinsa menghimbau kepada masyarakat sekitar agar patuh, sehingga potensi penularan covid-19 bisa ditekan.

“Menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas kerja diluar rumah agar selalu menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid -19,” tandasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply