Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Zulfardiansyah, melaksanakan gotong royong bersama warga binaan. Dalam rangka Bulan Bakti gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kelurahan Pasir, Minggu (22/11/2020).

Sebagai aparat Komando kewilayahan, Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang ada di desa binaannya dalam rangka kegiatan Goro (Gotong Royong) membersihkan seputaran Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.


Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak warga binaan agar lebih meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong serta solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

"Gotong royong dan Pembersiahan Lingkungan Seputaranan Pantai ini dilakukan mengingat pentingnya Kebersihan Lingkungan yang sering di lihat masyarakat setempat, karna pantai Gandoriah merupakan tempat wisata yang ada di Kota Pariaman," ujar Babinsa. (Pendim 0308/Pariaman)
Leave A Reply