Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember Tahun 2020, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,.S.H,M.M, memberikan bantuan kepada keluarga Pahlawan Nasional Dr Ferdinand L.Tobing yang di terima oleh cucu Pahlawan,  Bpk Hendrik Rudolf L.Tobing,  di Sibolga dan Panti Asuhan Darur Rahman Sibolga, Selasa (10/11/2020).

Disela-selah kunjungannya,  Danrem 023/KS mengatakan,  "sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghormati para pahlawan yang telah gugur, kita juga harus menghargai para keluarga pejuang dengan tujuan untuk memupuk kembali kecintaan kita terhadap NKRI, yang mana para pahlawan telah mati-matian hingga bertaruh nyawa saat berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. Kita sebagai generasi penerus harus menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga stabilitas keamanan dalam negeri," ujarnya. 

Lebih lanjut Danrem menegaskan, bahwa jasa besar para pejuang tidak bisa diukur dengan materi atau apapun. Sudah semestinya kita menghargai dan menjunjung tinggi jasa-jasa para Pahlawan dan kami pun sangat berterima kasih kepada para Pahlawan atas perjuang dalam merebut kemerdekaan RI.

"Terkait bingkisan yang diberikan kepada keluarga Pahlawan dan Panti Asuhan, Danrem mengatakan bahwa hal ini merupakan sebagai wujud kepedulian dari TNI Khususnya Korem 023/KS terhadap jasa para pejuang,” terang Danrem.

Sementara itu, salah satu Keluarga Perwakilan keluarga Pahlawan bapak Hendrik Rudolp L.Tobing yang di kunjungi oleh Danrem mengucapkan trimakasih  kepada Komandan Korem 023/KS, atas perhatiannya yang telah mengunjungi kami. "Saya berharap semoga apa yang telah diberikan dapat bermampaat bagi kami dan keluarga," katanya.

Turut mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, Kasiter Letkol INF Edi Herianto, Kasiren Letkol Arm Masturi, Kasiintel Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kasdim 0211/TT Mayor Inf H Sitorus. (Penrem023/KS)
Leave A Reply