Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Warga berdomisili di Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, puluhan tahun nyawanya 'terancam' dengan adanya kabel listrik bergantungan tidak pada tempatnya. 

Amatan awak media, kabel listrik yang seharusnya ditempatkan di tiang listrik ternyata tidak ada, bahkan berseliweran diatas ranting pohon dan rumah-rumah warga Gang Keluarga. 


"Sudah lama kami mendambakan tiang listrik tapi tidak ada juga, seakan-akan mereka (PLN) tidak peduli dengan nyawa kami disini, lihatlah bang, kabel-kabel itu bergantungan tidak menentu membuat kami ketakutan, disini banyak anak-anak, " Nyawa Kami Terancam Karena Kabel Listrik Bergantungan Kurang Pengamanan," sebut R Sinaga warga setempat. 

Dijelaskannya, bahwa arus listrik diperoleh warga Gang Keluarga cangkok dari Tiang PLN di Gang Buntu (Sebelah Gang Keluarga). "Apabila tidak dipasang juga tiang PLN, maka kami akan mengadukan ke DPRD Sumut, karena nyawa kami merasa terancam dengan adanya kabel-kabel bergantungan tersebut," ucapnya. (Rel)
Leave A Reply