Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Topitman melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat wilayah binaan, di rumah Bapak Mulyadi tepatnya di Korong Toboh Pisang Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan  Sintuk Toboh Gadang,  Kabupaten Padang Pariaman,  Sabtu (28/11/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang  ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, sehingga kami Babinsa sebagai ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga di wilayah binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujar Serda Topitman.
Leave A Reply