Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Semester 2  tahun 2020 di wilayah Kodim 0206/Dairi resmi ditutup.

Perkemahaan Pramuka Saka Wira Kartika Semester 2 tahun 2020 di wilayah Kodim 0206/Dairi resmi ditutup. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, bertempat di Lapangan Sudirman Sidikalang, Jln. Sudirman, Kecamatan Sidikalang, dari tanggal 21 hingga 22 November 2020 itu resmi ditutup Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, di wakili Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin,  Minggu (22/11/2020).

Dalam sambutannya, Dandim yang dibacakan Danramil 02/Sdk menuturkan,  mengucapkan terima kasih kepada para kakak-kakak Pembina, kakak-kakak Pelatih, kakak kakak Pendamping dan adik-adik sekalian yang telah mengikuti perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika ini. Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar tanpa suatu halangan dimulai dari hari kemarin sampai dengan hari ini rangkaian kegiatan sudah di ikuti, mulai dari acara kegiatan upacara pembukaan sampai dengan kegiatan hari ini“, ujar Dandim.

“Saya atas nama penyelenggara apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini, memohon maaf. Selanjutnya dengan mengucapkan Alhamdulillah hari ini, Minggu 22 November 2020 tepat kegiatan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika, saya nyatakan resmi di tutup,” tegasnya.

Lanjut Dandim, "kegiatan perkemahan Saka Wira Kartika bertujuan untuk memberikan pembimbingan dalam pelaksanaan tugas pramuka di lapangan, serta dapat membentuk generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan memiliki semangat Bela Negara," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply