Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, memimpin acara serah terima jabatan Kababinminvetcaddam,  Kakesdam, L.O TNI AU dan penyerahan jabatan Kakudam serta tradisi korps pelepasan Pamen Kodam I/BB, acara di gelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (16/11/2020).

Pada kesempatan tersebut,  Pangdam I/BB menyampaikan, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI merupakan bagian dari proses sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi. 

“Pengalihan tugas jabatan dalam lingkungan TNI, salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of duty dan Tour of area. Siapapun yang terpilih untuk menempati jabatan dalam struktur TNI AD maupun TNI AU, juga dimaksudkan dalam rangka pengembangan karier dan penempatan  berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman dan wawasan dalam bidang tugas yang lebih luas”, ucap Pangdam.

“Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tegasnya. 

Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan  terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  Kolonel Inf Riduan sebagai Kababinminvetcaddam, Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, SP.B., sebagai Kakesdam, Kolonel Inf Meyer Adwin Sianturi, S.Sos, Kolonel Lek Eka Putra, Letkol Ckm dr. Dumawan Harris Parhusip, Sp,Pd, M.Kes Finasim, masing-masing beserta istri, selama menjabat saudara-saudara telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Selanjutnya selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, sebagai Kababinminvetcaddam, Kolonel Ckm dr. Mahmud Yunus, Sp.B., sebagai Kakesdam, Letkol Cku Khaerudin, S.E., M.Han., sebagai Kakudam, Letkol  Cpl R.Wahyu Wibowo Gatot Suhendro, Letkol Caj (K) Drs. Usni,M.M., Letkol Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, S.Sos., Letkol Inf Joko Suryono dan Letkol Lek Imam Bintoro Deslan, S.T., sebagai L.O TNI AU, “saya berharap saudara-saudara dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru ini”, pungkas Mayjen Irwansyah.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI John Sihombing dan PJU Kodam I/BB, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply