Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kodim 0210/TU Koramil Adiankoting dan Muspika Kecamatan Adiankoting terjun langsung membina dan menyuluh masyarakat Pansur Batu agar lebih maju di bidang ekonomi dan budaya guna menunjang wawasan dan kebangsaan. 

Serma Oldam Simanjuntak dalam arahan kepada masyarakat Pansur Batu mengatakan, "agar pemuda dan pemudi menjadi pelita dalam kemajuan Desa seperti pemuda harus sanggup menciptakan kenyamanan, keamanan Desa dan pemuda harus sangub menciptakan lowongan kerja di bidang pertanian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa," ujarnya Senin (16/11/2020).

Sementara itu, Camat Adiankoting, Jungjungan Silaban dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan kepada  masyarakat, tingkatkan perubahan pola pikir masyarakat, jangan banyak berpangku tangan atau abai dalam hidupnya, masyarakat harus Pansur Batu harus bisa keluar dari peta kemiskinan guna menciptakan ekonomi dan stabilitas pendidikan, juga lebih meningkat sesuai dengan cita - cita pemerintah menciptakan hidup yang lebih layak di Kecamatan Adiankoting," pungkas. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply