Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) merupakan tugas pokok satuan kewilayahan yang dilakukan oleh satuan Teritorial salah satunya adalah dengan cara metode komunikasi sosial. 

Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 21/Garoga Kodim 0210/TU Serda Nofrianto  melaksanakan pembinaan teritorial dengan cara komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya di Desa Simpang Bolon Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara.

Kegiatan Komsos yang dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi.

"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya di tengah Pandemi Covid-19. Sebagai Babinsa, kita akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru.

Pjs Danramil 21/Garoga Peltu S. Limbong menyampaikan,  "kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 21/Garoga Dim 0210/TU sangat efektif dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan khusus situasi saat ini Pendemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan sampai saat ini vaksinnya belum ditemukan dan dengan melalui kegiatan Komsos  para Babinsa Koramil 21/Garoga memberikan sosialisasi/penerangan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, jaga kebersihan dan jaga jarak," pungkasnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply