Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Dalam menciptakan tertib administrasi di satuan Kodim, Tim Wasev dari Sterad Bidang Wanwil melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0206/Dairi yang dipimpin Letkol Inf Iqbal Pabandia 2/Spanda III/ Tahwil Sterad

Pusterad Kapten Inf Roy Pasaribu Geografi Spaban III/Tahwil Sterad dan Serda Gustaf Ridhoni Baurmin Spaban III/Tahwil Sterad, Kamis (12/11/2020).

Kedatangan Tim Wasev dari Sterad ini disambut Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto Perwakilan dari masing-masing staf Kodim 0206/Dairi. 

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nortono,S,H. melalui Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto  menyampaikan, Selamat datang Tim wasev dari Sterad di Sidikalang dan meminta kepada seluruh Danramil dan Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh tim Sterad bidang Wanwil tentang kegiatan tahun anggaran 2020 di masa Covid-19. Meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0206/Dairi di Ruang staf Ter, apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas.

Sedangkan Letkol Inf Iqbal Lubis menyampaikan, tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Wanwil di Kodim 0206/Dairi dan Tim sudah membawa Ceklis yang di isi oleh personil yang ditunjuk dan mengarahkan agar memperbaiki data agar Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan. 

Letkol Inf Iqbal Lubis sebagai Ketua Tim memberi arahan kepada Anggota Pramuka dan Mitrakarib Kodim agar membantu pelaksanaan tugas Kodim 0206/Dairi sesuai dengan tugas masing - masing, karena tugas kedepan semakin komplek", tegas Ketua Tim Wasev .

Setelah pengarahan di ruang Aula Kodim 0206/Dairi di lanjutkan keruangan Stafter Dim 0206/Dairi pemeriksaan Administrasi/produk di Stafter. (Pen023)
Leave A Reply