Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Padang) - Korem 032/Wirabraja menyambut kedatangan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI untuk selanjutnya melaksanakan Taklimat Awal sebagai rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di jajaran Korem 032. Kedatangan Tim Itjen Kemhan RI dipimpin Brigjen TNI Rahmat Triono  beserta tim Itjen Kemhan RI dan diterima langsung Komadan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE. M.M yang didampingi oleh Kasiren Korem dan para Kasi Kasrem 032 dan para pejabat staf lainnya, di Aula Ahmad Yani Korem Jln. Sudirman 29 Padang, Senin (23/11).

Dalam sambutan Danrem 032/Wbr menyampaikan, bahwa dengan kehadiran tim wasrik Itjen Kemhan RI ke Korem 032/Wbr merupakan suatu kehormatan dan sebagai silaturahmi, yang tentunya sekaligus akan menjadi sarana evaluasi kinerja khususnya dalam bidang pemanfaatan aset barang milik negara (BMN) dan mengandung makna yang sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar kedepan kinerja jajaran Korem 032/Wbr dapat lebih baik lagi.

"Untuk itu, demi kelancaran pelaksanaan tugas tim, kepada seluruh pejabat Korem 032/Wbr yang terkait agar memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim wasrik secara lengkap dan transparan, sehingga tim wasrik mendapatkan data-data sesuai yang diharapkan oleh Tim Wasrik", tegas Danrem.

Sementara itu, Sekretaris Itjen Kemhan RI, Brigjen TNI Rahmat Triono selaku ketua tim dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan  terimakasih dan penghargaan sebesar besarnya kepada Danrem 032/ Wbr beserta staf atas sambutan dan penerimaan yang diberikan kepada tim wasrik.


"Mekanisme proses penetapan status penggunaan dan persetujuan pemanfaatan BMN oleh menteri keuangan selaku pengelola barang, baru kemudian dapat dilaksanakan pemanfaatan oleh pengguna barang dengan demikian pemanfaatan BMN yang dilakukan dilingkungan kemhan dan TNI termasuk jajaran korem 032/Wbr  tentunya tidak boleh menyimpang dari ketentuan", jelasnya. 

Hadir dalam acara taklimat awal Wasrik Itjen Kementerian Pertahanan RI di Makorem 032, Danrem, Kasiren Korem, para Kasi Kasrem, Dandim 0304/ Agam Dandim 0307/TD, Dandim 0309/Solok dan Kabalak Aju jajaran Korem 032. (Penrem032)
Leave A Reply