Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210 /TU Koramil Adiankoting dan Penatua Gereja Huria Kristen Batak protestan (HKBP) Adiankoting Bahu membahu menjaga kesehatan jemaat Huria Kristen Batak Protestan dan tetap semangat guna mengingatkan para jemaat agar tetap mematuhi himbauan dari pemerintah tentang pemutusan bahaya virus Covid 19, Minggu (08/11/2020).

Babinsa Koramil Adiankoting Koptu Muliawardi dan Penatua "pihak gereja HKBP Adiankoting pada saat menjalankan ibadah tetap mengigatkan jemaatnya apa bila beribadah agar selalu memakai masker, agar terwujud percepatan pemutusan covid 19 di lingkungan masyarakat Kecamatan Adiankoting.

Koptu Muliawardi dalam kesempatan yang sama juga memberitahukan kepada  warga yang beribadah, "setelah pulang dari gereja dan tiba di rumah supaya segera cuci tangan, ganti pakaian dan jangan bersalaman kepada jemaat yang lain, agar Jangan terjadi penularan virus covid 19 dari orang yang satu kepada orang yang lain," imbuhnya.

Sementara itu, Penatua Gereja HKBP Adian Koting, Salmon Sitohang, dalam giat tersebut  menyampaikan trimakasi kepada Babinsa Koramil 23/ ADK atas perhatian TNI  kepada Jemaat HKBP Adiankoting yang ikut terjun berpartisipasi dalam mengawal dan pengawasan kepada masyarakat tentang pemutusan virus Covid 19,"  ujarnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply