Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakkat) - Dalam rangka pelaksanaan Program pemberdayaan Prajurit dan masyarakat produktif, Koramil 10/Pakkat jajaran Kodim 0210/TU turut mendampingi serta memantau lahan pertanian di wilayah Kec. Pakkat Kab. Humbahas.

Seperti yang dilaksanakan Serda Tulus Pane Babinsa Koramil 10/Pakkat, mendampingi lahan pertanian milik Ibu Rosmiati Br. Silaban seluas 5 Rante di Desa Rura Tanjung, Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Jumat (20/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut,  Babinsa memeriksa perkembangan tanaman padi serta gangguan hama selama masa tanam.

“Sudah menjadi tugas Babinsa dalam membina serta mendampingi setiap kegiatan masyarakat, seperti halnya di dalam program pemberdayaan Prajurit serta Masyarakat Produktif, kami para Babinsa terjun langsung kelapangan dalam hal ini di lahan pertanian, sekaligus mensukseskan swasembada pangan”, jelas Babinsa Koramil 10/Pakkat.

“Selain itu juga, ini adalah bentuk Komsos Babinsa kepada masyarakat, sehingga kami Babinsa dapat mengetahui segala sesuatu permasalahan masyarakat binaan dan sebagai mempererat tali silaturahmi”, lanjud Serda Tulus Pane.

Ibu Rosmiati Br. Silaban,  pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan pendampingan Babinsa Koramil.

“Kami berterima kasih kepada Pak Babinsa, karena beliau selalu ada dan hadir disetiap kegiatan masyarakat, mauliate godang pak Babinsa,” pungkas Ibu Rosmiati Br. Silaban. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply