Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Lae Parira) - Serda Ernis Sihombing Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi, kembali melaksanakan Komsos dengan petani.

Dan kali ini dengan petani jagung Bapak Sehat Sihombing dan ibu Tiurlan di desa Kabanjulu, Kec.  Laeparira, Kab. Dairi, Jumat (20/11/2020).

Pada kesempatan itu, Serda Ernis Sihombing memberikan semangat dan dorongan kepada petani agar dapat memperoleh hasil panen yang berlimpah, terlihat di lapangan Babinsa bersama pemilik lahan jagung lagi sibuk melaksanakan pemupukan,  yang mana jagung sudah berumur 30 hari dan pupuk yang di gunakan pupuk bersubsidi.

Di katakan Serda Ernis Sihombing, "kengiatan komsos ini bahwa di tengah pandemi virus COVID 19 yang belum mereda sampai saat ini tidak jadi penghalang bagi kita untuk terus berkomunikasi  dengan warga desa binaan.

Ditambahkan Babinsa yang akrab dengan warganya ini, melimpahnya hasil pertanian, tentunya dapat meningkatkan perekonomian keluarga ditengah pandemi covid-19 yang sampai kini belum juga berakhir.

Yang seperti ini (petani, red) kita beri semangat dan dorongan. Dan ini bisa dicontoh masyarakat lainnya agar bercocok tanam baik sayuran, palawija ataupun buah katanya. (Pen023)
Leave A Reply