Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menderita penyakit kulit bawaan dari lahir, di Lorong Toboh Nagari Sikucur Barat Kecamatan  V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman, Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko memberikan tali asih untuk membantu biaya pengobatan.

Melihat Kondisi Penderita kanker kulit selaku Dandim 0308/Pariaman merasa prihatin dan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu serta meringankan beban terhadap penderita kanker kulit tersebut. 

Menurut keterangan penderita hari ini juga akan melaksanakan pemeriksaan untuk menjalani pengobatan lanjutan dan akan melaksanakan operasi secara bertahap adapun biodata penderita kanker kulit sebagai berikut : 

Nama  : NETI HERAWATI
Tempat Tgl Lahir : Toboh, 01-04-1998
Alamat : Toboh Korong Toboh Nagari Sikucua Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat
 
Neti adalah seorang remaja berjuang melawan sakit yang menderita penyakit kanker kulit, Neti dan keluarga sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk meringankan dalam pengobatan

Peradangan kulit wajah Neti yang ditandai dengan kulit kemerahan di pipi, hidung, dagu, dan dahi yang terasa kering, kasar, juga kadang dipenuhi benjolan mirip jerawat.

Gejala lainnya termasuk hidung membengkak, pori-pori yang membesar, pembuluh darah mata kadang -kadang memerah, sehingga bermasalah dalam pengelihatan.

Neti butuh selalu berkonsultasi ke dokter dan mendapatkan pengobatan yang intensif. (Pendim 0308)
Leave A Reply