Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting gandeng Kepolisian dan Kecamatan untuk meningkatkan keamanan dan ke tertipan di Desa Pansur Batu Induk guna meningkatkan ke kondisipan hidup rukun di Lingkungan masyarakat Pansur Batu.

Serma Oldam Simanjuntak selaku PLH Danramil 23/ADK  bersinergitas dengan Muspika Kecamatan Adiankoting guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Pansur Batu, seperti mengadakan sosialisasi perlunya Budaya Dalihan Natolu di terapkan di Lingkungan masyarakat, agar terjadi hormat menghormati di Lingkungan masyarakat, agar tercipta hubungan yang humanis guna menunjang keamanan dan ketertiban.

Serma Oldam Simanjuntak juga menyampaikan kepada  masyarakat, kalau ada permasalahan kecil di Lingkungan masyarakat agar terlebih dahulu di selesaikan secara hukum adat dan saling berdamai. Jangan kalau ada permasalahan langsung mengambil tindakan ke ranah hukum perdata, sehingga Hukum Dalihan Natolu bisa berjalan di lingkungan masyarakat.

Babinkamtibmas Polsek Adiankoting, Brigadir Samuel Hutapea dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada masyarakat bahwa ketertipan dan kenyamanan bisa tercapai di sebabkan karena adanya saling hormat menghormati antara sesama masyarakat dan saling mengerti akan maksud dari Dalihan Natolu yang di turunkan oleh pendahulu kita di lingkungan masyarakat Desa Pansur Batu 1," ujarnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply