Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting dan Muspika Kecamatan Adiankoting sinergitas melaksanakan sosialisasi tentang perlunya keluarga berencana di lingkungan pedesaan guna mencerdaskan kehidupan warga desa Pansur Batu Satu, untuk meraih cita - cita masyarakat yang lebih sejahtera melalui keluarga berencana. 

Serma Oldam Simanjuntak selaku personil Koramil 23/ ADK dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada masyarakat, keluarga berencana bukan hanya mengurangi popularitas ke lahiran penduduk namun kampung KB (Keluarga Berencana) bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial harus mempunyai kwalitas yang mumpuni guna menunjang pembangunan sumber daya manusia yang seutuhnya sesuai dengan tujuan bangsa Indonesia mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Camat Adiankoting juga memberi arahan kepada masyarakat Pansur Batu, bahwa kemajuan dapat di peroleh melalui kerja keras, agar kiranya masyarakat Pansur Batu dapat mengentaskan kemiskinan melalui kerja yang tekun dan punya pengetahuan yang luas. Jangan berpangku tangan tetapi berkarya lah utk menuai hidup yang langgeng di hari esok", ujarnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply