Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210/TU menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka mencegah dan menangkal radikalisme dan separatisme TW IV TA. 2020, bertempat di Aula Kodim 0210/TU Jalan Letjen Suprapto No. 01 Kec. Tarutung Kab. Taput, Jumat (20/11/2020).

Dengan mengusung tema 'Merawat Kebhinekaan untuk Tangkal radikalisme/Separatisme dalam Bingkai NKRI', Komsos dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintahan se-Kabupaten Tapaunuli Utara dan pemateri oleh Pasiter Dim 0210/TU Kapten Inf P. Sitompul. 

Dandim 0210/Tapanuli Utara Letkol Czi Roni Agus Widodo, Sos., M.Han dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial cegah tangkal radikalisme dan separatisme ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide yang membangun. 

Komsos ini merupakan wadah atau sarana untuk meningkatkan kerja sama yang semakin erat antara Kodim 0210/TU dengan seluruh komponen Bangsa, khususnya, wilayah Kabupaten Tapanuli Utara. 

"Melalui Komsos ini, kita samakan pemahaman dengan pemikiran yang cemerlang sebagai solusi terbaik untuk meningkatkan kerja sama dalam rangka mempertahankan ideologi Pancasila sebagai dasar negara," ucap Dandim 0210/TU. 

Kepada seluruh peserta, Komandan Kodim 0210/TU mengharapkan wawasan dan pengetahuan yang diperoleh ini nantinya dapat disebarluaskan kepada masyarakat dilingkungan masing-masing, untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kita harus selalu waspada dan peka terhadap kemungkinan adanya kemunculan paham radikal bahkan separatisme di sekitar kita," jelas Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply