Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210/TAPUT, menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya (pembinaan komunitas) sesuai protokol kesehatan sebelum masuk ruangan mencuci tangan, mengatur jarak duduk dan tetap memakai masker.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silahturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin. Komsos berlangsung di Aula Makodim 0210/TAPUT Jln. Suprapto, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (TAPUT), Jumat (27/11/2020).

"Komsos ini merupakan program kerja bidang Teritorial TW IV TA. 2020," ujar Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata Spd yang mewakili Dandim 0210/TU,  Letkol Czi Roni Agus widodo. S.sos. M.Han. 

Lanjutnya menyampaikan,  "pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami keharmonisan dan sinergitas dan permasalahan yang terjadi," ucapnya.


Selanjutnya dalam kata sambutan Dandim yang dibacakan Kasdim juga mengatakan, "adapun tujuan komsos dengan komponen bangsa adalah agar terwujud pemahaman rasa cinta tanah air, meningkatnya wawasan kebangsaan  dan bela negara dalam rangka kepentingan pertahanan negara, terwujudnya kerja sama antara TNI dengan Komponen bangsa unutk membantu kesulitan rakyat, terwujudnya keinginan komponen bnagsa untuk berpartisipasi di bidang pertahanan", ungkapnya.

Kegiatan selanjutnya Kasdim memberikan materi wawasan kebangsaan kepada seluruh peserta dengan metode tanya jawab.

Acara dihadiri oleh para  Komunitas kicau mania, motor simontic, supir angkot dan komunitas pengrajin tenun se Kabupaten Tapanuli Utara. (PENDIM 0210)
Leave A Reply