Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Lae Parira) - Rabu (11/11/2020), Babinsa  Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, Sertu Sotan Pangaribuan menghadiri Musyawarah Desa, Pembentukan Lembaga Pemuka Agama, di desa Buluduri, Kecamatan Lae Parira.

Pembentukan Lembaga Pemuka Agama ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Buluduri, yang di pimpin oleh Kepala Desa bapak Sihombing bersama Ketua BPD dan anggota, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan undangan sekitar 40 orang.

Kepala Desa Buluduri  menjelaskan, betapa pentingnya peran dari Lembaga Pemuka Agama desa ini untuk mewujudkan Desa Buluduri ini menjadi lebih baik kedepannya, dengan terbentuknya lembaga ini diharapkan masing-masing lembaga dapat menjalankan perannya sesuai dengan peran masing - masing, guna memajukan desa lebih baik. 

Pada kesempatan tersebut, Sertu Sotan Pangaribuan mengutarakan, bahwa sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa binaan,  termasuk siap bekerjasama dengan lembaga pemuka agama yang telah terbentuk ini.

Tujuan di bentuknya lembaga pemuka agama ini, agar terjalinnya kerjasama yang baik antar pemeluk agama yang lain, baik itu dalam pelaksanaan ibadah atau perayaan keagamaan, sehingga toleransi umat beragama terjalin dengan baik.

"Kita pesankan kepada yang terpilih, tokoh pemuda dan tokoh agama yang baru dalam menjalangkan tugasnya dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan hidup gotong royong dan toleransi," pungkas Sertu Sotan Pangaribuan. (Penrem023)
Leave A Reply