Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,S.H,.M.M. menerima langsung mobil Ambulance bantuan BRI Cabang Sibolga yang diserahkan oleh kepala Cabang BRI Sibolga, bapak Jhon Hendrik F Hasibuan di Makorem 023/KS, Senin (09/11/2020). Acara penyerahan di tandai dengan penanda tanganan berita acara penyerahan oleh Danrem 023/KS dan Pimpinan BRI Cabang Sibolga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,S.H,.M.M. pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya dan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Sibolga atas bantuan satu unit kendaraan Ambulance tersebut, tentunya sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarga serta segenap masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah. "Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan Korem 023/KS,” terang Danrem.

Di tempat yang sama, Pimpinan BRI Cabang Sibolga bapak Jhon Hendrik F Hasibuan, berharap mobil ambulans yang diberikan ke Korem 023/KS dapat membantu keluarga besar Korem 023/KS dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Hadir dalam penyarahan kali ini Kasilog Rem 023/KS, Letkol Inf Jokosu, Kasiintel Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kasiter Letkol Inf Edy Herianto, Kasiren Letkol Arm Masturi dan pejabat dari BRI Cabang Sibolga. (Penrem023/KS)
Leave A Reply