Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,S.H,.M.M.yang diwakili Kepala Stap Korem 023/KS Letkol Inf Denny Angel Rupingi, membuka secara resmi Latihan Posko II Yonif 123/Rajawali di mako Yonif 123/Rajawali, Senin (09/11/2020).

Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,S.H,.M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Stap Korem 023/KS  mengatakan, latihan posko II ini merupakan latihan lanjutan dari latihan gladi posko 1 yang telah dilaksanakan pada minggu lalu. Latihan posko II yonif 123/Rajawali ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan kesiapan serta kesiagaan sebagai seorang prajurit untuk melaksanakan tugas," ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, latihan yang diberikan oleh Komando Atas merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai bagi setiap prajurit, karena pada saat itulah setiap prajurit akan diuji secara alamiah. 

"Ujian ini akan mengukur sampai sejauhmana tingkat profesionalitas seorang prajurit baik dari aspek kematangan mental, aspek penguasaan, hal itu sesuai dengan Tema Latihan yang diberikan oleh komando atas  “Melalui Latihan Posko II Yonif 123/Rajawali siap melaksanakan Operasi Pertempuran lawan Insurjensi di Wilayah Kodam I/BB dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI”, terang Danrem. (Pen023)
Leave A Reply