Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Program Karya Bhakti Semesrter -II Kodim 0206/Dairi yang dilaksanakan di Desa Kalang Sembara Dusun V. Program Karya Bhakti Kodim 0206/ Dairi yang sudah selesai dilaksanakan selanjutnya Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono menyerahkan kepada Kepala Desa Kalang Simbara Ibu Dra Tetty Laronta Pasaribu, di awali dengan pengguntingan pita disaksikan perangkat Desa, Tomas Saut Ujung.

Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni  Nurtono.SH mengatakan, Fasilitas ini akan kita serahkan kepada Warga masyarakat untuk digunakan oleh warga melalui Kepala Desa, ini mewujudkan kita sebagai TNI dari Rayat untuk Rakyat, kami mohon di jaga kebersihannya karena ini fasilitas umum semoga bermanfaat bagi warga masyarakat.

Tokoh masyarakat Saut Ujung mengatakan, "kami warga masyarakat Kalsim mengucapkan rasa hormat dan terimakasih Kepada Kodim 0206/Dairi, kami merasakan sentuhan dari Kodim 0206/Dairi, semoga kedepannya apa yang bapak buat di desa ini dapat berkat. Harapan kami semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan. Saya minta kepada warga masyarakat mari kita sama menjaga sumber air minum ini," ujarnya.

Sementara, Kades, Dra Tetty Laronta Pasaribu mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih atas karya bhakti Kodim 0206/Dairi yang telah di berikan kepada desa kita ini. "Silaturahmi ini jangan sampai disini, mohon kiranya berkelanjutan, dan kami sampaikan kepada warga Kalsim Dusun 5, mohon tetap menjaga kebersihan sumber air minum ini", pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply