Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Medan) –  Suasana menegangkan mewarnai Jembatan Fly Over Simpang Pos, di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Pasalnya, seorang wanita berusia sekitar 14 tahun mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 09.45 WIB. Wanita tanpa identitas (foto) berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari atas Fly Over.

Melihat hal itu, warga bersama petugas Bhabinkamtibmas Polsek Delitua Aiptu S.I.J Munthe langsung mencegah wanita tersebut dan menahannya.

Aiptu S.I.J. Munthe mengatakan,  pada saat itu saya sedang melintas diatas jembatan Fly Over Simpang Pos dan melihat seorang wanita sedang berdiri diatas tembok pembatas jalan, diduga akan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke bawah jalan raya.

“Melihat hal itu, saya mencegah dengan cara menarik perempuan tersebut dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya, kemudian membawa perempuan tersebut ke Pos Lantas Simpang Selayang,” katanya kepada wartawan saat dilokasi, Minggu (08/11/2020). 

Nah, sambungnya, pada saat di Pos lantas dilakukan interogasi terhadap perempuan tersebut, namun perempuan tersebut hanya menangis dan berteriak sambil mengatakan“Bukan Urusan mu ini, biar aku mati. Pergi kalian Semua. Aku mau pergi ke tempat keluargaku di Simpang Kampus USU”, ujar Aiptu S.I.J Munthe menirukan perkataan wanita tersebut.

Lanjut dikatakan Aiptu S.I.J Munthe, perempuan tersebut tidak mau mengatakan identitasnya, dan kami menduga ia mengalami depresi. Selanjutnya saya menyuruh seorang penarik becak motor (parbetor) untuk mengantarkan perempuan tersebut ke simpang Kampus USU Medan,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply