Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Jajaran TNI dalam hal ini Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Prm melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yakni dalam bentuk gotong royong bersama warga masyarakat Korong Kampung Sudut Nag. III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal Kab. Padang Pariaman.

Dimana, goro yang dilaksanakan pada hari Kamis ini (19/11/2020) Sertu Ermansyah Putra bersama dengan Warga masyarakat melaksanakan perbaikan terhadap jalan yang mengalami kerusakan dikarenakan curah hujan yang akhir - akhir ini cukup tinggi, sehingga badan jalan yang masih terbuat dari tanah rusak dan berlubang, jalan ini merupakan jalan penghubung antara Korong Kampung Sudut dengan Korong Padang Polongan Atas. 

"Alhamdulillah kegiatan goro hari ini juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Joko Nugroho, Orang Tua Adat Bapak Adityawarman Patiah Bungsu, Staf Nagari Bapak Ade Putra, Wali Korong Kampung Sudut Bapak Syahrial, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat, hari ini kita bergotong royong memperbaiki jalan penghubung antara Korong Kampung Sudut dan Korong Padang Polongan Atas yang saling berdekatan", ucap Babinsa Sertu Ermansyah Putra. 


"Jalan ini merupakan salah satu akses warga untuk pulang pergi menuju kelahan pertaniannya, namun karena belakangan ini curah hujan yang cukup tinggi dan medannya yang cukup terjal, serta saluran pembuangan air pada kiri dan kanan jalan sudah tertimbun oleh tanah, sehingga air mengaliri badan jalan yang mengakibatkan badan jalan berlubang yang dapat berakibat fatal terhadap warga yang melewatinya," tambahnya.

Dengan ikut sertanya Babinsa ditengah tengah masyarakat adalah merupakan bentuk kecintaan Babinsa dengan warganya, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Itulah kemanunggalan TNI bersama masyarakat," tegas Sertu Ermansyah Putra. (Pendim0308/Pariaman)
Leave A Reply