Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Sebagai upaya mendukung program pemerintah khususnya di bidang pendidikan selama pandemi Covid-19, Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi memberikan fasilitas Wifi gratis, kepada para siswa-siswi untuk belajar di Makoramil 07/Salak, Sabtu (28/11/2020).

"Saat siswa-siswi belajar di Makoramil, dari keterangan mereka ternyata masih ada rekan mereka yang belum memiliki HP. Karena itu, anak didik kita tersebut kami persilahkan untuk menggunakan HP milik Babinsa ataupun milik kami untuk belajar," ungkap Serda R.Sitohang.

Dalam kesempatan tersebut, Serda R.Sitohang mengatakan bahwa, saat berada di Makoramil para siswa siswi dibimbing oleh Babinsa untuk mengerjakan tugas yang diberikan sekolah. Karena Selama terjadi pandemi Covid-19, pemerintah mengambil kebijakan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Lebih lanjut dijelaskan Babinsa, menyediakan Wifi gratis untuk siswa siswi belajar, adalah perintah langsung dari Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.S.H. Tentunya kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dari Prajurit TNI-AD, Khususnya Koramil 07/Salak 

"Ini untuk mendukung program pemerintah  sampai pandemi Covid-19 berakhir," kata Babinsa.

Babinsa juga meminta seluruh aparat desa untuk bersama-sama dengan Prajurit TNI-AD Koramil 07/Salak agar ikut membantu siswa siswi belajar.

"Mari kita bantu anak-anak kita dengan menggunakan Wifi di kantor desa masing-masing yang sudah terjadwal, namun tetap mengutamakan protokol Kesehatan yang ketat," kata Babinsa. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply