Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda Soni Satria Siregar membantu siswa-siswi belajar jarak jauh secara online ataupun sering disebut sistim daring di Makoramil 04/Tigalingga, Jln. SM Raja Kec. Tigalingga Kab. Dairi, Jumat (20/11/2020).

Serda Soni Siregar membantu siswa belajar dengan menanfaatkan wifi Handpone android yang dimilikinya,  karena jaringan internet belum ada di daerah Kecamatan Tigalingga ini untuk dapat membantu meringankan beban ekonomi orangtua siswa, terutama dalam pembelian paket internet.

Para siswa sangat berterimakasih atas bantuan sarana wifi Anggota Babinsa Koramil 04/Tigalingga ini karena memudahkam Siswa mendapat jaringan wifi yang gratis, juga terbantu dengan adanya perpustakaan di Koramil memudahkan siswa belajar dan sekaligus dapat bertanya tentang kesulitan pelajarannya kepada Babinsa.

Selama belajar daring siswa sangat antusias belajar walaupun sarana belajar yang sederhana berada di teras Kantor Makoramil.

Orang tua siswa juga mengucapkan "terimakasih kepada TNI, melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga dalam meringankan beban masyarakat serta menambah motivasi siswa belajar," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply