Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Sutarman mengajak/menghimbau warga selalu mematuhi protokol kesehatan di Desa Bertungen Julu Kec. Tigalingga, Senin (30/11/2020).

Hal ini di sampaikan untuk memberikan himbauan dengan baik agar dapat diterima oleh warga karena warga masyarakat sudah banyak yang tidak memperdulikan lagi tentang protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan  dan menjaga kebersihan diri di lingkungan Desa Bertungen Julu. 

Sertu Sutarman juga mengajak warga yang sedang duduk - duduk di salah satu warung untuk menggunakan masker dan menjaga jarak duduk, serta mencuci tangan terlebih dahulu, ataupun yang sering disebut dengan penerapan protokol kesehatan. 

Lebih lanjut Sertu Sutarman juga menyampaikan, "kegiatan protokol kesehatan ini sudah menjadi kebutuhan atau keharusan setiap saat bagi seluruh warga agar dapat menjaga diri sendiri dan orang lain, agar terhindar dari wabah Covid 19", ucapnya. (Pen023)
Leave A Reply