Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kodim 0210/TU Babinsa Koramil Adiankoting bersinergitas dengan penyuluh pertanian Kecamatan Adiankoting menjadi pionir percepatan pengolahan tanah, guna membantu kelompok tani dalam penanaman jagung seluas 2,5 Ha di Desa Banuaji 2, Kecamatan Adiankoting.

Sertu Andi Gunawan Hutagalung sebagai Babinsa Koramil Adiankoting dan penyuluh pertanian Kecamatan Adiankoting terjun langsung peminjaman alat pengolah tanah jenis traktor untuk membantu masyarakat petani jagung di Desa Banuaji 2, Sabtu (14/11/2020).

Babinsa Koramil Adiankoting,  Sertu Andi Gunawan Hutagalung berpesan kepada para petani ketahanan pangan "perlu kita tingkatkan melalui pekerjaan yang tulus dan iklas agar guna mencapai hasil yang mumpuni guna menunjang kesejahteraan petani," ujarnya.

Sertu Andi Gunawan Hutagalung juga berpesan kepada petani, bahwa bantuan pengolahan tanah milik petani adalah merupakan kerja sama Dinas pertanian dengan penyuluh pertanian Kecamatan Adiankoting, agar kiranya petani bersyukur dan mengucap Trimakasi kepada penyuluh pertanian atas semua partisipasinya dalam meminjamkan alat traktor guna mempercepat pengolahan tanah di Desa Banuaji 2," ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply