Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kodim 0210/TU Babinsa Koramil Adiankoting tetap memberi pelayanan yang humanis kepada masyarakat Kecamatan Adiankoting, baik di bidang sosial maupun bidang yang lainnya, guna menunjukan bahwa Tentara berasal dari rakyat dan kembali ke masyarakat. 

Serda Budi Irwan selaku Babinsa, dengan cepat melaksanakan pengamanan di Desa Lobu Pining yang selama ini sering terjadi selisih paham antara masyarakat kalau ada acara di lingkungan masyarakat, seperti ada orang meninggal atau ada acara pernikahan, ini di sebabkan kurang akurnya hubungan antara masyarakat di Desa Lobu Pining yang sampai saat ini masih berjalan, dan perlu di waspadai oleh pihak aparat keamanan.

Serda Budi Irwan dalam acara tersebut menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap mendahulukan keamanan umum guna terjaga ke kondisipan yang humanis di lingkungan Desa Lobu Pining.

Kepala Desa Lobu Pining atas nama Parlindungan Sinaga menyampaikan kepada Serda Budi Irwan Trimakasih yang sebanyak banyaknya atas bantuan pengamanan atas meninggalnya warga Lobu Pining," ujarnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply