Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Koramil 21/Garoga melaksanakan gotong royong bersama Uspika dan masyarakat Kec. Garoga, untuk perbaikan jembatan Aek Bila yang longsor, Kamis  (12/11/2020).

Pasca terjadinya longsor pada sisi jembatan Aek Bila pada tanggal 13 Oktober 2020 yang mengakibatkan kenderaan roda empat tidak bisa lewat, jembatan tersebut mwrupaka penghubung ke 3 Desa yakni Desa Gonting Salak, Parmanuhan dan Parsosoran. Dengan adanya kejadian tersebut saat telah dilakukan upaya perbaikan pada jembatan secara bergotong royong dengan cara menggunakan batang pohon kelapa.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan diikuti oleh Camat Garoga dan stafnya, Plt. Danramil 21/Garoga beserta Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Garoga serta masyakarat dari 3 Desa (Gonting Salak, Parmanuhan dan Parsosoran) adalah untuk melakukan penebangan serta pengangkatan batang pohon kelapa di Desa Gonting Salak yang akan digunakan untuk perbaikan jembatan yang rusak/longsor", tutur Serda Juang Babinsa Koramil 21/Garoga Dim 0210/TU.(Pendim0210)
Leave A Reply