Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Salak) - Babinsa Koramil 07/Salak, Serda H.Manik melaksanakan kegiatan Menghimbau Mematuhi protokol kesehatan di Bengkel pak T.Sinaga, salah satu warga binaan di desa Salak I, Rabu (25/11/2020).

Babinsa Koramil 07/Salak, Serda H.Manik menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya yaitu menghimbau kepada Bapak T.Sinaga sebagai pemilik Bengkel supaya tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

“Yaitu dengan selalu tetap mengunakan masker,menjaga jarak perorangan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujarnya.

Babinsa menekankan kembali, kepada warga yang sedang duduk Menunggu sepeda motor yang lagi di Perbaiki di Bengkel Bapak T.Sinaga dengan senantiasa agar selalu hidup sehat dan menjaga kebersiahan lingkungan dan diri pribadi masing - masing.

“Warga binaan agar selalu senantiasa mendekat Kepada Tuhan dan selalu berdoa mudah - mudahan wabah pandemi covid 19 yang melanda negri kita segera berakhir,” ucapnya. (Penrem 023)
Leave A Reply