Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim  0206/Dairi, kawal pembagian BLT DD Tahap 7 Desa  Pardomuan Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak  Bharat, Jumat (13/11/2020).

Adapun tujuan dari pengawalan dan pendampingan pembagian BLT DD ini di maksudkan, agar penyaluran berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Penyaluran dilakukan secara simbolis di kantor Desa yang di hadiri Camat STTU JULU,Bapak Ucok Benget Berutu, Babinsa, Kades pardomuan, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, BPD Kadus, Rt, Rw dan Aparatur Desa lainnya.

"Sertu H.Simamora Selaku Babinsa mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar betul-betul di manfaatkan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain itu dengan diterimanya bantuan tersebut pemerintah mengharapkan agar warga tidak mengalami kesulitan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Sertu H.Simamora.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pardomuan menyampaikan, "penerima BLT DD Tahap 7 ini sebanyak 21 KK. Jadi kami berharap bantuan bermanfaat kepada warga desa yang menerima bantuan ini", ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply