Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil  07/Salak Kodim 0206/Dairi, dampingi Posyandu di Desa Pardomuan, Kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak  Bharat.

Sertu H.Simamora turut serta memantau program pemberian imunisasi kepada balita melalui program Posyandu yang ada di wilayahnya, Kamis (12/11/2020).

Untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, Babinsa Desa Pardumuan Sertu H.Simamora membantu tim Puskesmas untuk mengontrol pelaksanaan protokol kesehatan selama kegiatan.

”Kami tak henti-hentinya mengimbau untuk selalu berpedoman dengan protokol kesehatan. Tak hanya saat Posyandu berlangsung,tetapi juga saat kegiatan yang lain,” kata Babinsa Desa Pardomuan.

Selain meminta dan mengatur jarak antar peserta Posyandu, Babinsa juga menghimbau tetap perhatikan perkembangan anak sejak usia dini, karena anak adalah para generasi penerus yang akan datang. Generasi penerus yang handal menjadikan negara semakin maju.

Di tempat yang sama, Kepala Puskesmas Singgabur Kecamatan STTU Julu, Ibu Roida Napitupulu mengucapakan, banyak terimakasih kepada Babinsa atas kerjasamanya berkenan hadir dalam kegiatan posyandu, dengan kehadiran Babinsa di tempat ini kami aangat terbantu untuk menerapkan protokol kesehatan selama kegitan posyandu ini," ucapnya menutup. 
Leave A Reply