Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 06/Kerajaan Kodim 0206 Dairi,  mendampingi penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai)  Dana Desa (DD) di Desa Sibande Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Barat.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran dana desa dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan Vl ini kepada masyarakat Desa Sibande.

Babinsa Koramil 06/Kerajaan Serda B. S. Marpaung mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap Vl ini berlangsung di kantor Desa Sibande , Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Barat, Sabtu (28/11/2020).

"Pembagian Langsung Tunai Tahap Vl ini besaran nominalnya sama dengan yang tahap pertama yaitu Rp.300.000 per Kepala Keluarga dengan anggaran menggunakan dana desa. 

"Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 125 KK, pengaman bantuan ini agar kegiatan pembagian bantuan ini supaya berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi," ujar Babinsa Serda B. S. Marpaung.

Sementara itu, Kades Sibande menyampaikan bahwa "Bantuan Langsung Tunai ini di ambilkan 25% dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami", katanya. (Penrem 023)
Leave A Reply